20 Pemain tercepat di Rusia 2018 versi FIFA

FIFA telah mengungkapkan 20 pemain tercepat di Rusia 2018 dengan speedster Prancis Kylian Mbappe yang secara mengejutkan gagal membuat daftar.

Demon kecepatan 19 tahun menyalakan jet saat ia meneror pertahanan Argentina sebelum memenangkan penalti dalam kemenangan 4-3 memikat di babak 16 Besar.

Waktu itu, namun, clock di 'hanya' 32.4km / jam - dan gagal untuk membuat 20 teratas pada daftar waktu tercepat yang tercatat di turnamen hingga saat ini.



Pemain yang mengejutkan meskipun tahun-tahunnya maju mengambil judul sebagai pemain tercepat tidak lain adalah kapten Portugal Cristiano Ronaldo yang disegel langkah sensasional untuk Juventus dari raksasa Spanyol Real Madrid pada Selasa.

Pemain berusia 33 tahun, yang banyak percaya telah kehilangan satu halaman kecepatan, mencatat kecepatan 34km / h yang sangat cepat ketika ia berlari sejauh 80 yard di atas mistar gawang selama serangan balik dalam hasil imbang 3-3 Portugal melawan Spanyol .


Lihat daftar lengkapnya di bawah ini:

1. Cristiano Ronaldo (Portugal) & Ante Rebic (Kroasia) - 34km / jam


3. Luis Advincula (Peru) - 33,8km / jam


4. Santiago Arias (Kolombia) - 33,6km / jam


5. Kyle Walker (Inggris) & Jesse Lingard - 33,5km / jam


7. Maciej Rybus (Polandia), Marquinhos (Brasil), Aleksandar Golovin (Rusia), Dani Carvajal (Spanyol), Hirving Lozano (Meksiko) & Heechan Hwang - 33,3km / jam


13. Robbie Kruse (Australia), Marcos Ulrena (Kosta Rika), Juan Cuadrado (Kolombia), Matthew Leckie (Australia), Raheem Sterling (Inggris), Johan Mojica (Kolombia), Marcus Rashford (Inggris) & Bartosz Bereszynski (Polandia) - 33,1km / jam